jasa poles marmer default

Marmer import ialah marmer yang berasal dari Negara penghasil marmer di dunia. Negara tersebut diantaranya Itali, Yunani, Turki, Spanyol, dan lain sebagainya. Pada setiap jenis marmer import memiliki corak dan motif yang berbeda. Marmer ini memiliki harga yang cukup fantastis bila dibandingkan dengan marmer lokal yang berasa dari Indonesia. Hal yang mendasari perbedaan harga marmer ini lebih unggul diantaranya :

    Baca Juga :
  1. Memiliki warna yang berbeda
  2. Berasal dari beberapa proses yang cukup panjang
  3. Memiliki tekstur yang berbeda
  4. Memiliki ragam jenis

hiasi dinding dan lantai dengan marmer import

Berikut contoh marmer import yang berasal dari beberapa Negara :

 

1.     Marmer Nero Marquina

Salah satu jenis marmer import yang berasal dari Spanyol dimana merupakan Negara penghasil marmer terbaik di dunia, dengan warna dasar berwarna hitam dan bercorak putih yang persebarannya tidak beraturan, penampilannya tegas dan mewah Marmer ini cocok diaplikasikan untuk penghias dinding, lantai, dan lain sebagainya.

2.     Marmer Thasos

Marmer ini memiliki warna putih yang berasal dari utara Yunani di daerah Thasos. Terkenal karena menjadi penghias lantai di sekeliling Kakbah. Marmer ini dapat meredam hawa panas yang memantul ke arah lantai. Dan sudah dipergunakan oleh masyarakat Romawi secara luas.

 

3.     Marmer Volakas

Marmer ini berasal dari Negara Yunani dengan cirri khas memiliki warna putih dengan urat atau tekstur berwarna merah jambu dan kecokelatan. Nama Volakas ini berasal dari nama daerah yang berada di Yunani. Marmer ini cocok untuk mempercantik bagian rumah diantaranya wastafel dan kusen pintu, juga jendela; membangun batu, monumen, dan counter tops, batu hias, hiasan pada kolam, monumen, dan juga patung; dan pemanis untuk berbagai desain lainnya.

Baca juga :  Cara Memilih dan Memasang Granit Lantai dengan Tepat

 

4.     Marmer Serpegiante

Berasal dari Negara Itali dan Negara Spanyol untuk beberapa bagian. Cocok diaplikasikan untuk menghiasi dinding, lantai, building interior and exterior. Salah satu jenis marmer yang banyak dicari orang dari jenis serpegiante yaitu marmer beige serpegiante yang memiliki warna beige atau natural. Untuk marmer jenis beige ini ditaksir dengan harga yang cukup mahal.

 

5.     Marmer Import White Carrara

Salah satu contoh marmer yang berasal dari Negara Itali yang sangat legendaris dan juga popular. Marmer import ini dipercaya untuk membangun bangunan bersejarah di beberapa Negara persis dengan namanya, tipe marmer ini memiliki warna putih, memiliki kepadatan material yang cukup tinggi sehingga membuatnya tahan banting dan tidak rapuh. Marmer ini dipatok dengan harga yang cukup mahal dikarenakan marmer ini sulit didapatkan apabila dalam permintaan yang besar.

Dikenal juga dengan sebutan bianco carrara yang memiliki arti carrrara putih. Sebenarnya, warna marmer ini putih abu dengan pola yang halus dan merata. Cocok apabila digunakan untuk menghiasi dinding dan lantai rumah.

 

Di atas sudah dijelaskan contoh marmer import yang berasal dari beberapa Negara di dunia. Pada tiap marmer tentunya memiliki corak dan motif tersendiri dimana dipengaruhi oleh beberapa faktor pembentukan marmer. Beberapa tipe marmer di atas bisa dijadikan pilihan untuk menghias dinding dan lantai rumah kamu agar terlihat lebih menawan.

Marmer import yang terkenal dengan harganya yang cukup mahal ini bisa dijadikan pembanding dengan marmer lokal dimana harganya berada di bawah. Marmer yang berasal dari beberapa Negara ini menjadi melegenda bahkan ada beberapa marmer yang termasuk dalam kategori langka. Hal ini lah yang membuat harganya fantastis.

Baca Juga :