jasa poles marmer default

Marmer Ujung Pandang texture minimalis adalah produk marmer asli Indonesia yang banyak diproduksi di Kota Makassar Sulawesi Selatan. Marmer ini telah dikenal dan mulai banyak digunakan di Indonesia sejak tahun 80’an hingga sekarang. Keindahan Marmer Ujung Pandang berhasil memikat hati konsumen di dalam negeri dan luar negeri.

Ciri khas yang ditampilkan oleh Marmer Ujung Pandang terletak pada warna dan texture-nya. Marmer Ujung Pandang memilki warna yang didominasi warna-warna bumi (earthy tone color) netral seperti coklat muda dan krem.

Baca Juga :

Selain warna, ciri khas dari Marmer Ujung Pandang adalah texture dan polanya yang minimalis dan tidak ‘heboh’. Tidak seperti beberapa jenis marmer yang memiliki garis urat mencolok dan kontras dengan warna dasarnya, garis urat pada Marmer Ujung Pandang cenderung kecil dan halus dengan warna garis urat yang senada dengan warna dasarnya. Biasanya, garis urat pada marmer jenis ini berwarna coklat tua atau abu-abu dengan sedikit aksen putih di permukaan marmer.

Tampilan minimalis dan elegan pada Marmer Ujung Pandang akan sangat cocok diaplikasikan di hunian rumah Anda. Dengan penempatan dan pemakaian yang sesuai, Marmer Ujung Pandang akan memberikan kesan hangat dan mewah pada rumah Anda.

memaksimalkan fitur marmer ujung pandang texture minimalis pada hunian

Tips Memaksimalkan Marmer Ujung Pandang Texture Minimalis

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan penggunaan Marmer Ujung Panjang pada rumah Anda. Berikut ini tips-tips yang bisa Anda ikuti untuk dipraktikan di rumah.

Baca juga :  Penasaran Dengan Marmer? Ayo Cek Disini !!

Bermain dengan Warna yang Pas

Marmer bukanlah satu-satunya elemen penting di dalam rumah. Untuk menciptakan suasana yang Anda inginkan, dibutuhkan harmonisasi dari berbagai elemen seperti kondisi lantai, tembok, furnitur, hingga elemen kecil lainnya seperti dekorasi.

Pada dasarnya warna krem adalah warna yang netral dan bisa dipadukan dengan warna apapun. Namun ada baiknya Anda memperhatikan warna-warna yang bukan hanya cocok, tapi juga bisa mengeluarkan kekuatan dari warna tersebut.

Padukan Marmer Ujung Pandang dengan warna-warna komplementari seperti abu-abu tua, hitam, coklat tua dan putih. Jika ingin menampilkan sisi feminin, Anda juga bisa menambahkan unsur warna lavender atau ungu muda sebagai warna yang berlawanan tapi bisa melengkapi Marmer Ujung Pandang Anda.

Memasangkan Marmer dengan Kayu

Menggunakan unsur marmer dan kayu bersamaan sempat menjadi tren dalam beberapa waktu ke belakang. Warna krem pada Marmer Ujung Pandang memang bisa memberikan kesan hangat pada ruangan, namun sifat marmer yang bisa secara alamiah memberikan kesan dingin dan elegan kadang tidak bisa tertahan. Menambahkan unsur kayu pada ruangan bermarmer akan mengembalikan kesan hangat tersebut.

Aplikasikan Marmer Ujung Pandang pada lantai rumah atau counter top rumah Anda lalu tambahkan furnitur berbahan dasar kayu untuk menambahkan kesan hangat pada ruangan.

Tambahkan Pola Lain

Sah-sah saja jika Anda ingin menggunakan 2 jenis marmer di satu ruangan. Untuk menambah kemeriahan dan unsur elegan lainnya, Anda bisa menggunakan Marmer Ujung Pandang yang memilki texture minimalis pada bagian lantai dan counter top dan menggunakan marmer jenis lain yang memiliki corak dan garis urat lebih mencolok untuk di beberapa bagian dinding rumah. Menggunakan marmer lain dengan aksen warna redish brown dan abu-abu tua bisa membantu meramaikan suasana ruangan rumah Anda.

Baca juga :  Bermotif Cantik, Ini Informasi Harga Keramik Dinding Terlengkap

Tips di atas hanyalah segelintir cara yang bisa Anda lakukan untuk memaksimalkan Marmer Ujung Pandang Texture minimalis. Tentunya masih banyak cara yang bisa Anda lakukan. Sebelum memutuskan bagaimana Anda akan menggunakan Marmer Ujung Pandang di rumah Anda, pastikan Anda sudah tahu konsep seperti apa yang ingin Anda hadirkan di rumah.

Baca Juga :