jasa poles marmer default

Jasa poles beton murah. Bukan murahan tapi hasil akan sangat maksimal. Jasa ini bisa kamu manfaatkan, apabila ingin merawat lantai beton dengan cara memolesnya. Dengan bantuan tenaga ahli, pastinya lantai hunianmu akan lebih berkilau, cantik, dan selalu terlihat baru. Akan tetapi, pemakaian jasa ini hanya untuk melapisi beton saja, bukan untuk lantai jenis lain.

Oleh sebab ini, penggunaan jasa ini sangat bermanfaat bagi kamu yang ingin mempertahankan kilapan pada lantai rumah. Dari pekerjaan yang dilakukan para tenaga ahli dalam memoles beton, pastinya ada beberapa tahapan yang mereka lalui. Untuk lebih jelasnya, simak pembahasan di bawah ini mengenai tahapan dalam memoles beton yang harus diketahui dengan teliti dan benar. Mau tahu apa saja? Yuk simak penjelasannya.

ketahui 6 tahapan merawat beton oleh jasa poles beton murah!

 

 

6 Tahapan yang dipakai oleh Jasa Poles beton murah

1. Tahap grinding lantai

Dalam tahapan pertama ini, alat yang digunakan adalah pisau grinding. Dengan menggunakan pisau grinding, proses pemolesan dilakukan hingga permukaan batu di lantai mulai terlihat dengan jelas. Supaya proses grinding menghasilkan permukaan yang merata, maka dari itu diperlukan tenaga ahli yang telah berpengalaman dalam menggunakan mesin grinding ini.

2. Tahap pengupasan lantai

Tujuan dari tahap ini adalah untuk menghilangkan baret di lantai tanpa menimbulkan beberapa baretan yang baru. Dalam tahapan ini, alat yang digunakan tenaga ahli untuk memoles biasanya menggunakan alat yang dinamakan dengan diamond pad.

Proses pengupasan ini biasanya dilakukan secara berulang-ulang hingga 8 kali, yaitu grid 50, 100, 200, 300, 500, 800, 1000, sampai 2000. Maka dari itu, proses kedua ini juga perlu tenaga ahli untuk melakukan pengupasan lantai.

Baca juga :  Macam-Macam Marmer Texture Untuk Hunian Agar Terlihat Mewah

3. Tahap pembersihan lantai

Alat untuk mengaplikasikan tahapan ini biasanya menggunakan vacuum cleaner atau mesin polisher. Tahapan ini bertujuan untuk menghilangkan seluruh kotoran yang tersisa di permukaan lantai, seperti air, debu, ataupun remahan lainnya bekas pengupasan lantai. Kotoran-kotoran tersebut biasanya muncul dari proses sebelumnya. Pembersihan ini dilakukan supaya proses selanjutnya bisa dilakukan secara optimal.

4. Tahap melapisi lantai oleh cairan

Melapisi cairan ke lantai disebut juga dengan liquid hardener. Pada tahap ini lantai dilapisi oleh cairan supaya daya tahannya menjadi lebih kuat dan jika terjadi gesekan dengan benda lain, maka tidak akan timbul goresan.

Cairan ini dialiri ke lantai dengan menggunakan mesin polisher yang dikerjakan oleh tenaga ahli. Aliran dari cairan tersebut dapat menembus sampai ke lubang pori-pori lantai. Nantinya, hasil akhir dari proses ini akan mempengaruhi kualitas tahap finishing.

 

5. Tahap melapiskan cairan polimer

Tahapan yang disebut juga coating finish ini merupakan proses pelapisan terakhir. Caranya dengan melapiskan permukaan lantai dengan cairan polimer. Proses ini bertujuan untuk mengokohkan dan menguatkan permukaan lantai beton. Dengan adanya cairan polimer yang meresap ke pori-pori ini, lantai akan lebih mudah untuk dibersihkan, lebih mengkilap, dan anti gores.

6. Tahap finishing

Tahap finishing ini bisa disebut juga dengan buffing lantai. Caranya yaitu dengan memakai cairan kimia khusus untuk membuat lantai menjadi rata. Tahapan ini akan membuat polesan lantai jadi lebih mengkilap, lebih bersih, dan lebih elegan.

Itulah 6 tahapan yang dilalui tenaga ahli dalam memoles beton. Dari pembahasan di atas, dapat kita simpulkan bahwa memoles beton tidak semudah yang dibayangkan. Jadi diperlukan peralatan khusus dan harus ditangani oleh para tenaga ahli.

Baca juga :  Rekomendasi Merk Granit Paling Murah yang Sesuai Dengan Tema Hunian

Jika kamu membutuhkan Jasa Poles Beton Murah, Hubungilah kami yang sudah ahli di bidangnya. Semoga bermanfaat.