jasa poles marmer default

Dewasa ini, banyak sekali jasa pemolesan lantai, mulai dari keramik, marmer, granit, teraso dan lain sebagainya. Pemolesan ditujukan supaya memperindah, mempercantik, merawat dan memperkuat lantai.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang jasa poles lantai beton. Seperti pada namanya, jasa poles beton atau jasa poles concrete ini memang hanya untuk lantai yg dilapisi oleh beton cor. Dengan jasa poles beton, Lantai beton akan terlihat lebih mengkilap, tahan dari serangan seperti gesekan dan benturan, juga memberi kesan yg sangat alami.

Jasa satu ini biasanya mengaplikasikan pemolesan pada lantai beton yg sudah berumur kurang lebih 4 minggu setelah pengecoran, dan setelah dilakukannya proses finishing lantai trowel floor hardener.

Dimana saya bisa menemukan jasa poles beton terbaik?

Jika anda sedang mencari jasa poles beton terbaik, maka jasapolesmarmer.net adalah jawabannya. Jangan ragu untuk menghubungi kami di halaman ini: https://jasapolesmarmer.net/hubungi-kami/.

Baca juga :  Jasa Poles Lantai Marmer

Atau anda bisa juga langsung menghubungi kami melalui Whatsapp ke nomor : 0852-1716-7006.

jasa poles beton terbaik di tahun ini

Bagaimana dengan harga dari jasa poles lantai beton terbaik ini?

Sebenarnya hampir sama dengan jasa pemolesan lainnya, harga pada jasa penyedia poles beton tergantung pada berapa luas lantai beton dan jenis pekerjaan/proses yg dipilih.

Harga poles lantai beton sendiri berkisar antara 100 ribu rupiah sampai 250 ribu rupiah per meter persegi nya. Sekali lagi, tergantung dari seberapa luas area lantai yg akan diproses dan juga kondisi lantai yg akan dikerjakan (tingkat kesulitan)

Tahapan-tahapan yg ditempuh dalam pemolesan lantai beton:

– Grinding Lantai, ini merupakan langkah awal dalam pengerjaan pemolesan lantai beton.

Yaitu dengan cara digrinding dengan kedalaman tertentu. Proses ini menggunakan alat berupa mesin grinding/pisau. Lantai akan digrinding sampai permukaan batu terlihat. Untuk melakukan tahapan ini, diperlukan tenaga ahli yg profesional.

– Pengupasan lantai, Langkah kedua ini dilakukan denngan cara lantai dikupas menggunakan media berupa diamondpad resin.

Media Diaomonpad resin ini bertujuan untuk menghilangkan bekas goresan dari proses grinding sebelumnya. Langkah ini akan terus diulangi sampai permukaan lantai tampak terasa halus tanpa baret/goresan bekas grinding.

– Pembersihan, Selanjutnya proses membersihkan lantai menggunakan mesin polisher, seperti vacum cleaner.

Tujuannya adalah menyingkirkan kotoran sisa-sisa pengerjaan sebelumnya, seperti debu, air, dan kotoran lainnya.

– Liquid Hardener, Tahap keempat ini merupakan langkah dimana lantai beton akan diberikan lapisan dengan menuangkan cairan liquid hardener.

Tujuannya adalah untuk menjadikan lantai beton lebih kuat dan tahan terhadap goresan kedepannya.
Apa itu liquid hardener?

Liquid hardener adalah bahan yg berbentuk cair, yg akan meresap pada sela-sela lantai beton dan aplikasi chemical menggunakan mesin polisher.

Baca juga :  Jasa Pengecatan Epoxy Lantai

– Coating Finish, Langkah ini adalah dimana pengaplikasian chemical pada lantai beton.

Ini merupakan bagian inti dari pengerjaan pemolesan lantai beton. Lantai beton akan dilapisi dengan cairan polimer untuk memberi daya rekat yg kuat dan akan meresap pada sela-sela/pori-pori lantai beton. Dan akan meninggalkan efek mengkilap, selain itu juga tahan terhadap goresan. Pada tahapan ini, proses akan dilakukan hanya jika liquid hardener sudah mengering dan terlihat menyatu dengan lantai beton.

– Buffing Lantai beton, tahap terakhir ini adalah proses dimana dilakukan pembersihan dan membuat permukaan lantai beton menjadi rata.

Jadi tidak hanya dibersihkan namun juga menghilangkan permukaan yg tidak rata akibat terlalu banyak atau kurangnya coating yg ditambahkan.

Seperti itu lah tahapan-tahapan yg dilakukan untuk mendapatkan lantai beton yg mengkilap.

Proses di atas harus dilakukan oleh tenaga ahli yg profesional, dan benar-benar berpengalaman pada bidangnya.
Apakah Anda tertarik untuk mencoba jasa poles lantai beton?