3 hal yang sering luput saat membersihkan lantai marmer

3 hal yag sering luput saat membersihkan lantai marmer, ini adalah tulisan yang banyak dicari orang, saya dapatkan dari pengalaman selama ini, saya bagikan hanya untuk Anda. Tentunya dengan maksud lantai atau dinding yang sudah dipoles kualitasnya tetap kinclong untuk masa yang cukup lama.

Perlindungan terhadap kondis seluruh jenis lantai diyakini akan lebih bagus dari pada membenahi kerusakan yang disebabkan kurangnya perawatan atau pencegahan. Belum lagi tindakan preventif membutuhkan uang yang lebih sedikit dibandingkan pembetulan kerusakan.

Keindahan dan kemewahan lantai ini tak terkalahkan oleh bahan yang lain. Sayang sekali lantai jenis  ini sungguh peka terhadap pewarnaan, lecet dan noda. maka dari itulah jenis lantai ini membutuhkan pemeliharaan yang teratur.

Khusus lantai bantu alam adalah jenis lantai yang berbahan dasar batu alam yang sangat popular. Karena warna serta komposisi yang istimewa. Hal ini bisa menambahkan nuansa yang bagus dan segar, sehingga rumah anda serasa berada di Istana. Sayangnya batu alam ini cenderung gampang ternoda dan amat rentan terhadap goresan, yang membuat lantai nampak kusam atau kotor.

Oleh sebab itu kami coba berbagi  pengalaman mengenai 3 hal yag sering luput saat membersihkan lantai marmer sebagai berikut:

Untuk menghindari granit, marmer dan teraso dari pewarnaan,

Anda mesti berwaspada dan buru-buru membersihkan segala tumpahan cairan ke atas lantai batu alam ini dengan sunguh-sunguh. Untuk mebersihkan sisanya, hendaknya gunakan sabun yang halus dan air hangat. Usap daerahtersebut dengan lap atau spons bersih. Lantas bilas dan keringkan lokasi tersebut seluruhnya. Jika pewarnaan kadungterjadi, ada sejumlah bahan kimia yang dapat digunakan untuk menolong membersihkannya.

Baca juga :  Jangan Hanya Asal Murah, Perhatikan 5 Hal Ini Saat Menggunakan Jasa Poles Marmer

Meja dengan permukaan terbuat dari batu alam dapat dengan enteng dibersihkan dengan cairan hidrogen peroksida dan ammonia secukupnya.

Tetapi apabila Anda masih kurang yakin, kami usulakan untuk menggunakan tukang pembersih lantai,  akan lebih terjamin dan meyakinkan.

Lantai granit, marmer dan teraso terlalu peka terhadap goresan.

Semua lantai ataupun dinding ini perlu di asingkan dari perlengkapan yang tajam. Perlengkapan apa pun harus memakai alas yang tumpul atau diberi alas dari karet, hal ini demi menghindari baret.

Lantai batu alam ini mesti dibersihkan secara berkala menggunakan deterjen halus dan air hangat untuk mengangkat kotoran. Jika lantai ini terdapat bercak, sedikit amonia dapat digunakan, meskipun tidak dipakai dalam jumlah besar karena amonia bisa menghalangi kinclong dan keindahan yang dikenal termashur karena batu alam ini.

Cara mengkilapkan dan membersihakn: granit, marmer, teraso dan kramik yang kusam atau bernoda

Khusus untuk persoalan ini, pelanggan disamping harus menggunakan mesin poles, juga harus menggunakan chemical. Hal ini untuk menghasilkan pemolesan yang maksimal. Namun sebelum melakukan pemolesan ini Anda harus konsultasi terebih dahulu dengan tenaga ahli][tukang poles lantai kepercayaan Anda.

Untuk itu kami, jasa poles lantai yang professional handir untuk Anda. Silakan telepon atau wahtsapp di 0852 1716 7006.  Karyawan kami akan melayani Anda dengan seksama. Demikian artikel 3 hal yag sering luput saat membersihkan lantai marmer disampaikan, semoga berguna.

Terimakasih