jasa poles marmer default

Poles Marmer Di Jakarta Timur. Saat Anda melihat poles marmer secara langsung, mungkin akan terlihat mudah. Ini pula yang membuat beberapa orang memilih memoles lantai mereka sendiri tanpa menggunakan jasa poles marmer di Jakarta Timur. Padahal, setiap proses mulai dari pencampuran bahan hingga pemolesan membutuhkan teknis khusus.

Akibatnya, berbagai risiko bisa timbul jika dilakukan sendiri semisal hilangnya warna, tambah kasar dan sebagainya. Pun ketika melihat di internet, tak selamanya bisa menjadi referensi terpercaya sehingga akan lebih baik jika menghindari risiko tersebut dan memilih jasa poles marmer di Jatinegara Jakarta Timur.

Baca Juga :

Risiko Poles Marmer Sendiri Tanpa Jasa Poles Marmer di Jakarta Timur

 

Risiko Memoles Lantai Marmer Sendiri

Sederet risiko di bawah ini memang mungkin terjadi, terlebih jika Anda belum memiliki pengalaman sama sekali atau pengetahuan tentang bagaimana cara memoles secara profesional.

Semakin Kusam dan Kasar

Saat memoles sendiri, hasil pertama mungkin akan terlihat baik-baik saja. Namun pada beberapa kasus, lantai akan semakin kusam dan kasar karena tidak dilakukan dengan benar. Hal tersebut memang bisa terjadi ketika proses pemolesan kurang tepat sehingga kilaunya tak bertahan lama. Malah, bisa saja lebih parah dibanding sebelum memoles.

Jika tahap yang dilakukan tidak benar, maka permukaan akan mengalami pengelupasan berlebihan melalui mesin grinding. Alhasil permukaan marmer akan rusak dan membuatnya semakin kasar, di waktu bersamaan motif lantai akan terlihat memudar. Semakin kasar pad yang digunakan maka pengguna harus semakin hati-hati. Jika salah, bukannya kilau malah merusak material marmer itu sendiri.

Baca juga :  Bermotif Cantik, Ini Informasi Harga Keramik Dinding Terlengkap

Sebab lain yang mungkin ditimbulkan jika tidak menggunakan jasa poles marmer di Duren Sawit adalah kesalahan saat memilih bahan pembersih. Setiap bahan memiliki kandungan dan kadar kimia berbeda-beda, sifatnya pun keras atau korosif jadi jika tidak digunakan pada kadar yang tepat akan merusak secara keseluruhan.

Kilau Tidak Rata

Tujuan utama dari poles marmer adalah mengembalikan kilau sekaligus menghilangkan goresan pada permukaan. Karena itu, prosesnya harus dilakukan secara merata agar hasilnya tidak bolong. Supaya dapat mengatasi hal tersebut, Anda harus melakukan proses ini secara perlahan dan menyeluruh karena pori-pori atau motif permukaanlah yang membuat hunian terlihat lebih mewah dan segar.

Bukan hanya itu, pori-pori sebagai nilai penting pada marmer karena penggunaan batu alam memiliki kekurangan tersendiri yaitu mudah menyerap noda. Jadi jika tidak ditutup maupun dilindungi menggunakan lapisan pelindung maka air ataupun cairan lainnya akan mudah diserap. Dalam jangka panjang, kondisi ini membuat kekuatan material berkurang sehingga lebih baik menggunakan jasa poles marmer di Pasar Rebo Jakarta Timur.

Motif Menghilang

Ini adalah kondisi yang paling sering dialami oleh orang yang memoles marmer sendiri tanpa menggunakan jasa poles marmer di Pulo Gadung Jakarta Timur. Terutama bagi yang menggunakan lantai granitile dan sejenisnya atau pun motif keramik 3 dimensi. Perlu dipahami, jika lantai jenis ini bukan termasuk batu alam yang dasarnya sudah memiliki motif.

Pola tersebut hanya terdapat pada lapisan paling atas saja sehingga, sangat membutuhkan keterampilan semisal dari jasa poles marmer di Matraman Jakarta Timur untuk mengembalikan kilau dan tampilan luarnya. Mereka yang berpengalaman pasti memiliki teknik khusus agar tidak menghilangkan pola atau motif pada permukaan.

Baca juga :  Ingat Sebelum Beli! Motif Keramik Kamar Mandi yang Elegan

Hilangnya motif ini bisa terjadi lantaran saat proses grinding tak dilakukan dengan benar. Hal tersebut akan membuat proses pengelupasan menjadi lebih besar hingga menghilang. Namun jangan khawatir, selama Anda menggunakan jasa poles marmer di Jakarta Timur berbagai risiko tersebut bisa dihindari karena menggunakan jasa profesional.

Baca Juga :