jasa poles marmer default

Poles Lantai Marmer di Jakarta Utara. Agar terlihat selalu mengkilau, marmer perlu untuk di poles namun ternyata adapun beberapa kesalahan yang seringkali dilakukan ketika poles lantai marmer di Jakarta Utara. Apa saja kesalahannya? Untuk bisa mengetahui jawabannya, simak penjelasan di bawah ini hingga akhir ya!

8 Kesalahan Saat Poles Lantai Marmer di Jakarta Utara

Baca Juga :

 

Kesalahan Saat Poles Lantai Marmer di Jakarta Utara

Batuan marmer dikenal sebagai salah satu batuan alam yang berguna untuk keperluan konstruksi. Batuan ini juga dikenal mempunyai keindahan yang memancarkan kilauan. Untuk menjaga kilauannya sendiri dibutuhkan perawatan yaitu pemolesan.

Namun dalam melakukan hal tersebut terdapat beberapa kesalahan yang secara umum dilakukan. Berikut ini adalah penjelasan mengenai beberapa kesalahan ketika poles lantai marmer di Kelapa Gading Jakarta Utara, antara lain:

Hanya menggunakan air

Sebaiknya saat membersihkan poles lantai marmer di Tanjung Priok Jakarta Utara jangan hanya menggunakan air saja karena jika menggunakan air secara terus menerus maka itu bisa menjadikan marmer terlihat lebih kusam.

Anda bisa menyertakan pelarut non asam atau netral dan sesekali beralihlah ke pilihan yang lain untuk menjaga lantai marmer tampak mempesona.

Baca juga :  Update Harga Keramik Granito 60 x 60 Terbaru

Meletakkan perabotan berat di atas lantai marmer

Jangan pernah meletakkan perabotan rumah yang berat misalnya seperti meja dan sofa di atas permukaan lantai marmer karena akan menciptakan kerusakan. Selain itu jangan juga menyeret furniture berat atau benda tajam ke permukaan lantai karena bisa menyebabkan lecet dan goresan yang permanen.

Mengabaikan tumpahan dan goresan

Jangan sampai Anda mengabaikan tumpahan dan goresan pada marmer. Lakukan beberapa hal untuk mencegahnya misalnya seperti segera menyeka tumpahan, memberikan alas berupa keset atau bantalan pada pintu, dan lain sebagainya.

Untuk tumpahan, Anda bisa menyekanya dengan menggunakan pel bersih, kain katun, spons, atau sapu.

Menggunakan bahan buatan sendiri

Anda disarankan tidak menggunakan bahan dari rumah misalnya seperti cuka, lemon, susu, atau amonia untuk membersihkan marmer. Bahan-bahan ini bisa saja menjadi sangat asam atau sangat basa dan itu dapat menghancurkan permukaan marmer.

Menggunakan pel yang basah kuyup

Kesalahan selanjutnya adalah menggunakan pel yang basah kuyup untuk menyeka tumpahan atau menghilangkan noda pada poles lantai marmer di Kelapa Gading Jakarta Utara. Hal ini sebaiknya tidak dilakukan karena air yang keluar dari pel akan tersangkut di antara permukaan marmer. Anda masih tetap bisa mengepel dengan pel basah tetapi bukan yang terlalu basah ya!

Menggunakan pelarut yang sembarangan

Jangan sampai Anda menggunakan produk pembersih yang sembarangan untuk membersihkan marmer apalagi yang banyak mengandung asam, alkali, atau bahan kimia lainnya. Jadi pilihlah produk khusus yang sesuai dan tidak menurunkan kualitas atau daya tahan marmer.

Anda juga bisa menggunakan air suling atau deionisasi, pembersih batu netral pH 7.00, 2% detergen non ionik, dan white spirit.

Tidak menganggap pemolesan adalah hal yang penting

Masih ada banyak orang yang menganggap bahwa poles lantai marmer di Sunter Jakarta Utara adalah hal yang tidak terlalu penting. Padahal pemolesan ini berperan besar untuk bertahannya kilauan pada marmer.

Baca juga :  Memaksimalkan Fitur Marmer Ujung Pandang Texture Minimalis pada Hunian

Namun perlu diingat juga bahwa pemolesan yang terlalu sering juga bisa menyebabkan masalah sama seperti tidak dipoles sama sekali.

 

Dengan membaca artikel ini pastinya Anda sudah bisa mengetahui kira-kira kesalahan apa saja yang seringkali dilakukan ketika poles lantai marmer di Jakarta Utara. Jadi setelah itu jangan diulangi lagi ya agar kilauan marmer bertahan lebih lama!

Baca Juga :