jasa poles marmer

Apakah Jasa poles marmer bisa menghilangkan noda?

Untuk konsultasi dan survet GRATIS, hub 0812 2361 9000

Kunci kesuksesan adalah membersihkan tumpahan apapun dan mengobati noda yang dihasilkan secepat yang Anda bisa. Memahami sumber noda akan membantu dalam menentukan pengobatan yang terbaik. Banyak pilihan yang tersedia untuk mengobati noda pada marmer, teraso maupun granit. Hubungi  kami jasa poles marmer berpengalaman  untuk meminta bantuan jika Anda membutuhkannya.

Kita semua tahu apa itu noda, apa yang mesti kita lakukan ?

cara menghilangkan noda lantai marmer, terasi dan granitMari kita mulai dengan mengatakan bahwa noda adalah perubahan warna. Walapun faktanya adalah,  bahwa tidak semua perubahan warna adalah noda. Untuk menggambarkan hal ini, mari kita lihat contohnya, misalnya, sepotong kain biasa. Kain biasanya mempunyai sifat penyerap. Oleh karena itu, jika kita menumpahkan beberapa cairan ke atasnya, material akan menyerapnya. Jika hanya air, itu akan meninggalkan noda sementara.

Di sisi lain, jika pemutih tumpah pada kain yang mempunya warna sama, perubahan warna akan terjadi, tetapi hampir tidak dapat didefinisikan sebagai noda karena sebenarnya kerusakan permanen pada pewarna yang awalnya dibuat warna kain.

Seperti contoh kain di atas, marmer ada noda yang benar noda dan ada “noda” yang sebenarnya perubahan warna yang disebabkan oleh sesuatu yang lain.

Semua marmer  yang, lebih atau kurang, mempunyai sifat menyerap. Seseorang mungkin mengatakan bahwa berlian atau batu permata tidak bisa bisa menyerap noda. Itu benar, tapi batu permata tidak benar-benar batu. Hal ini sebenarnya terbuat dari satu kristal dari satu mineral tunggal.

Beberapa jenis batu yang lain menyajikan porositas media. Karena porositas yang melekat pada bebatuan, banyak batu akan menyerap cairan, dan jika cairan tersebut mempunyai gen pewarnaan, maka noda  akan terjadi.

APAKAH INI BENAR-BENAR SEBUAH NODA?

Noda sejati selalu lebih gelap dari bahannya. Jika muncul sebagai warna lebih terang itu bukan noda, tapi  tanda korosi (etsa) yang dibuat oleh asam, atau tanda kaustik (bleaching) yang dibuat oleh dasar yang kuat (alkali). Dengan kata lain, lebih ringan warna “noda” selalu muncul kerusakan dan tidak memiliki hubungan apapun dengan tingkat daya serap yang merusak bahan-batuan. Tidak ada satu pengecualian untuk aturan ini.

Noda adalah perubahan warna batu yang dihasilkan oleh agen pewarnaan yang benar-benar diserap oleh batu. Lainnya “perubahan warna” tidak ada hubungannya dengan porositas (serap) dari batu, melainkan merupakan hasil dari kerusakan pada permukaan batu. Semua  “noda” yang terlihat seperti “titik air” atau “cincin air” sebenarnya tanda korosi (etches) yang dibuat oleh beberapa cairan kimia aktif (kebanyakan-tetapi tidak harus terbatas pada-asam), yang memiliki kesempatan untuk kontak dengan batu. Semua batu berbasis kalsit seperti marmer, kapur, onyx, travertine, dll, yang sensitif terhadap asam. Oleh karena itu, mereka akan mudah menyerap (dalam beberapa detik).

Sekarang mari kita bahas bagaimana menghilangkan noda!

Bagaimana menghapus metode noda-Poulticing

Definisi Sebuah Tapal

Apa tapal? Ini adalah kombinasi dari media yang bisa menyerap cairan  dicampur dengan bahan kimia, yang akan dipilih sesuai dengan jenis noda untuk dihapus. Konsep ini adalah untuk kembali menyerap noda dari batu. kimia akan meluluhkan  noda di dalam batu, dan zat penyerap akan menarik mereka berdua keluar bersama-sama.  Zat  penyerap bisa sama sepanjang waktu, terlepas dari sifat noda yang akan dihapus, tapi kimia akan berbeda-sesuai dengan sifat pewarnaan -karena harus berinteraksi dengan itu. Bagian penyerap dari tapal bisa (di urutan preferensi): bedak (bedak bayi), handuk kertas atau tanah diatom (barang putih di dalam filter kolam renang  Anda) untuk proyek-proyek yang lebih besar. CATATAN: Ada yang nyaman poulticing kit yang membuat tugas penghapusan noda lebih mudah. Anda mungkin ingin meminta kontraktor perawatan batu Anda untuk beberapa rekomendasi khusus.

Seperti yang kita bahas sebelumnya, bahan kimia harus dipilih sesuai dengan sifat zat pewarnaan yang akan kita bersihkan.

Ada lima klasifikasi utama noda menurut Jasa Poles Marmer:

  1. Organik noda (yaitu kopi, teh, pewarna soda gelap dan minuman lainnya, saus, mustard, dll)
  2. Noda anorganik (yaitu tinta, warna meninggal, kotoran-air tumpah dari bunga atau tanaman pot, dll)
  3. Noda berminyak (yaitu semua jenis minyak sayur, oli kendaraan bermoto, mentega, margarin, dilelehkan lemak hewan, dll)
  4. noda biologis (yaitu jamur, jamur, dll)
  5. Logam noda (yaitu karat, tembaga, dll)

Bahan kimia pilihan untuk kedua noda organik dan anorganik adalah hidrogen peroksida (30/40 volume, yang tersedia di salon kecantikan  Anda. Sedangkan yang dijual dari  toko obat terlalu lemah, maksimal pada 3,5 volume).

Kadang-kadang, dalam kasus noda tinta, cairan alkohol (atau alkohol) dapat berubah menjadi lebih efektif.

Untuk noda berminyak, favorit kami adalah aseton, yang tersedia di toko cat atau toko besi. (Lupakan nail polish remover Anda. Beberapa dari mereka mengandung bahan kimia lainnya, dan lainnya  tidak mengandung aseton apapun.)

Untuk noda biologis, seseorang dapat mencoba menggunakan pemutih rumah tangga biasa atau remover jamur noda ditunjuk aman untuk marmer anda.

Demikian penjelasan kami dari jasa poles marmer, semoga bermanfaat.